Diposting Pada: Selasa, 07 November 2023
'Tim Terompah MAN 3 Batang Hari Raih Juara 3 Lomba Olahraga Tradisional Tingkat Pelajar '


'Tim Terompah MAN 3 Batang Hari Raih Juara 3 Lomba Olahraga Tradisional Tingkat Pelajar 'Pasar Terusan - MAN 3 Batang Hari mengirimkan 16 peserta didik untuk berlaga pada perlombaan olahraga tradisional yang dilaksanakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga dalam rangka memeriahkan dan memperingati HUT Kabupaten Batang Hari Ke-75 Tahun 2023.

Ke 16 peserta didik yang tergabung dalam tim Olahraga Tradisional MAN 3 Batang Hari telah melaksanakan sesi latihan yang ketat sebelumnya, yang dipandu langsung oleh Dumrah, S.Pd. Selaku guru olahraga demi memagtangkan persiapan menghadapi lomba tersebut.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pelajar tingkat SMA-MA se-Kabupaten Batang Hari, dilaksanakan selama dua hari pada Rabu dan Kamis 01 & 02 November lalu, cabang lomba terompah dan egrang dilaksanakan di Taman rumah dinas bupati batang hari, dan hadang diselenggaran di GOR BSC Muara Bulian.

Dengan didampingi langsung oleh Waka kesiswaan dan guru olahraga, tim terompah MAN 3 Batang Hari raih gelar juara 3 setelah berhasil mengalahkan tim SMK N 1 Batang Hari pada babak penyisihan pada Rabu (01/11) lalu.

Waka kesiswaan dalam wawancaranya mengatakan "Bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh tim baik itu peserta maupun pelatih yang telah berusaha maksimal sehingga mendapatkan hasil sesuai dengan harapan, semoga kedepan nya juga bisa mendapatkan gelar juara di ajang dan cabang lomba lainnya" Ujarnya.

 


21x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. "MAN 3 Batanghari Ikuti Liga Olimpiade Pelajar Indonesia" 369x dibaca
  2. PEMERIKSAAN KADAR GULA DARAH 31x dibaca
  3. 'Raih Juara KSM Kabupaten, 4 Siswa MAN 3 Siap Melangkah ke KSM Provinsi' 383x dibaca
  4. 'Sukseskan P5-PPRA, MAN 3 Batang Hari Gelar Gladi Kotor' 2x dibaca
  5. 'Pendampingan Penggunaan Bahasa di Ruang Publik oleh Tim Teknis Kantor Bahasa Provinsi Jambi' 334x dibaca

Halaman ini diakses pada 03-05-2024 19:27:44 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 172.69.6.85
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved