Diposting Pada: Rabu, 28 Februari 2024
'MAN 3 Batang Hari Jadi Tuan Rumah Rapat Koordinasi KKMA Kabupaten Batang Hari'


'MAN 3 Batang Hari Jadi Tuan Rumah Rapat Koordinasi KKMA Kabupaten Batang Hari'Pasar Terusan - Dalam rangka meningkatkan sinergi dan pengembangan diri Madrasah Aliyah, Kelompok Kerja Madrasah Aliyah (KKMA) Kabupaten Batang Hari mengadakan rapat koordinasi untuk menyambut agenda terdekat yaitu asesmen madrasah serta agenda penting lainnya. hal-hal yang berkenaan dengan teknis pelaksanaan asesmen madrasah dan penyampaian hasil rapat koordinasi KKMA Provinsi Jambi beberapa waktu yang lalu.

Dalam kesempatan ini MAN 3 Batang Hari di emban amanat sebagai tuan rumah pada kegiatan rapat koordinasi KKMA, yang dilaksanakan hari ini Rabu (28/02/24) bertempat di ruang laboratorium MAN 3. Acara tersebut dihadiri oleh kepala madrasah Aliyah se-kabupaten Batang Hari dan dihadiri pula Plh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Batang Hari serta pengawas madrasah.

Dalam sambutannya sebagai tuan rumah, Kepala MAN 3 Batang Hari Bapak Erman, S.Pd.I., M.Pd mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran bapak ibu kepala Madrasah se Kabupaten Batang Hari.” Semoga dengan adanya agenda rutin ini membuat kita semakin kompak dan mampu meningkatkan kualitas dan kuantitas madrasah, tentunya dalam mempersiapkan setiap agenda madrasah yang akan datang.” Harap nya.

Dalam pesan nya, Kasi pendidikan Madrasah Kemenag Batang Hari Bapak Aprizal,S.Pd.,M.Pd mengamanatkan pada madrasah agar terus berinovasi melalui rencana pengembangan madrasah guna terciptanya madrasah yang hebat bermartabat sehingga menjadi madrasah yang memiliki kredibilitas tinggi. serta berupaya sebaik mungkin mensukseskan pelaksanaan asesmen madrasah tahun pelajaran 2023/2024.

Rapat dipimpin oleh Idham Kholid, S.Pd.I., M.Pd.I selaku Ketua KKMA Kabupaten Batang Hari. beliau menekankan pentingnya koordinasi dan persiapan yang matang dalam setiap kegiatan madrasah. “Mari kita persiapkan agenda besar kita yaitu Assesmen Madrasah yang akan diselenggarakan maret mendatang agar dapat berjalan dengan aman dan lancar. Selain itu rapat koordinasi ini bertujuan agar terjalin komunikasi yang baik antar kepala madrasah aliyah.” ujar nya.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lacar tanpa kendala berarti, diakhiri dengan doa dan foto bersama.

 


448x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. 'Dua Peserta Didik Terbaik MAN 3 Ikut Mewakili Kabupaten Batang Hari pada Ajang KSM Tingkat Provinsi' 382x dibaca
  2. Hari Terakhir UNBK, Kepala Madrasah Berikan Arahan Untuk Tidak Rayakan Kelulusan Berlebihan 176x dibaca
  3. "OSIS MAN 3 Batang Hari adakan Serangkaian Kegiatan Lomba Menyambut Isra Mi'raj Nabi Muhammad Saw 1443H" 356x dibaca
  4. 'Pendampingan Penggunaan Bahasa di Ruang Publik oleh Tim Teknis Kantor Bahasa Provinsi Jambi' 334x dibaca
  5. 'Penyerahan Piala Juara 2 Volly Putri Langsung Oleh Kepala Madrasah' 362x dibaca

Halaman ini diakses pada 29-04-2024 02:29:24 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 172.70.126.163
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved