Diposting Pada: Senin, 12 Agustus 2019
“Penyerahan Hadiah Lomba KSM MAN 3 Batanghari Dikemas Bersamaan Dengan Upacara Bendera”


“Penyerahan Hadiah Lomba KSM MAN 3 Batanghari Dikemas Bersamaan Dengan Upacara Bendera”Pasar Terusan – MAN 3 Batanghari hari ini Senin (12/08) serahkan piala, piagam dan medali bagi para pemenang lomba Kompetensi Sains Madrasah (KSM) 2019 yang dikemas bersamaan dengan pelaksaan Upacara Bendera rutin yang dilaksanakan setiap hari senin.

Keenam pemenang lomba Kompetensi Sains Madrasah (KSM) diberi kehormatan untuk berdiri didepan sembari menerima hadiah tersebut. Hadiah Medali dikalungkan langsung oleh Misran, S,Ag. M.Pd.I selaku kepala madrasah begitu juga dengan piala dan piagam penghargaan diserahkan langsung oleh beliau, penyerahan hadiah disaksikan oleh seluruh siswa MAN 3 Batanghari, hal ini dimaksudkan agar dapat memberi motivasi kepada siswa yang lain.

Misran, S.Ag. M.Pd.I dalam amanat nya menyampaikan “Ini adalah bukti prestasi bahwa kita juga mampu bersaing, terutama ditingkat kabupaten. tidak hanya di ekstrakurikuler saja tetapi juga dibidang akademik, potensi kita juga patut diperhitungkan eksistensinya. Ini menjadi motivasi untuk anak-anak sekalian, jikalau teman kita saja bisa, maka kita juga pasti bisa, untuk itu kita harus berupaya semaksimal mungkin mengembangkan potensi yang dimiliki, dan berlomba lomba untuk terus mengukir prestasi”. Ujarnya. (FRD)

 


389x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. '12 Siswa MAN 3 Batang Hari Ikuti Ujicoba Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kabupaten/Kota' 417x dibaca
  2. 'MAN 3 Batang Hari Raih Penghargaan Pengutamaan Bahasa Negara Terbaik Kategori Lembaga Pendidikan' 286x dibaca
  3. Tim Futsal MAN 3 Raih Kemenangan pada Putaran Pertama Ajang Lomba Futsal Tingkat Pelajar Se-Kabupaten Batang Hari' 281x dibaca
  4. 'Peringati Tahun Baru Islam, MAN 3 Batanghari Adakan Gebyar Muharram 1441H' 192x dibaca
  5. Raih Juara 2 Lomba Tilawah, MAN 3 Batanghari Terus Ukir Prestasi 160x dibaca

Halaman ini diakses pada 29-03-2024 17:37:57 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 127.0.0.1
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved